News
print this page
Latest Post

Bercinta Dengan Gadis Cantik Penghuni Kost Belakang

Aku Fadil mahasiswa di salah satu Kampus di Yogyakarta, berasal dari keluarga sederhana di kota di luar jogja. Di jogja ini aku tinggal ngekos di sebuah dusun dekat dengan kampus dan rata-rata rumah disini memang dijadikan kos-kosan, baik untuk putri maupun putra.
Kosanku berada didaerah bagian belakang dusun dan dibagian depanku ada kos putra, disamping ada kos putri, dan di belakang ada kos putri yang dihuni 7 orang. Yang akan aku ceritakan disini adalah pengalamanku dengan penghuni kos putri yang berada di belakang kosku. Cerita sex ML.
Singkat cerita aku dan penghuni kos putra yang lainnya memang sudah kenal dan lumayan akrab dengan penghuni kos putri belakang, jadi kalo ada yang perlu bantuan tinggal bilang saja.
Aku sering sekali main ke kosan putri itu untuk sekedar ngobrol-ngobrol saja diruang tamunya, itupun kalau dikosanku lagi sepi, maklum saja aku sendiri yang angkatan tua yang nyaris gak ada kerjaan, sedangkan yang lainnya masih sibuk dengan kuliah dan kegiatan-kegiatan lainnya. Cerita sex ML.
Saking seringnya aku main ke kosan belakang, ketujuh cewek penghuninya sudah sangat terbiasa dengan kehadiranku disana, dan ada satu orang cewek bernama Ana, tingginya sekitar 165cm, beratnya sekitar 50kg, kulitnya kuning, ukuran Branya mungkin cuma 34A, pernah sehabis mandi masih dengan balutan handuk sejengkal diatas lutut dia lewat didepanku dengan santainya. Aku yang masih sangat normal sebagai lelaki sempat melongo melihat pahanya yang mulus ternyata, dan dia cuek aja tampaknya.
Sampai suatu hari, sewaktu liburan UAS sekitar menjelang sore saat aku datang ke kosan belakang seperti biasa, disana hanya ada Ana sendiri, dia memakai daster bunga-bunga tipis selutut, dia sedang didepan komputer dikamarnya yang terbuka pintunya, kupikir dia lagi mengerjakan tugas. Cerita sex ML.
“lagi ngapain, An? Yang laen kemana?” tanyaku didepan pintu,
“eh Mas Fadil, lagi suntuk nih, lagi ngegame aja, yang laen kan mudik mas, trus Mbak rina kan KKN pulangnya malem terus” jawabnya sambil masih memainkan mousenya
“masuk mas”.
Aku pun masuk dan duduk di karpetnya
“ emang kamu ga mudik juga An?”
“aku kan ngambil SP (Semester Pendek) mas, males klo harus ngulang reguler” jawabnya.
“lagi ngegame apa sih?” tanyaku lagi
“ini nih maen monopoly, abis yang ada cuma ini” sambil merubah posisi kakinya bersila dan sempat memperlihatkan pahanya, akupun melongo lagi di sajikan pahanya itu, sampai akhirnya dia sadar dan sambil menutup pahanya dia bilang
“hayo ngliatin apa?”
“eh ngga, ga liat apa-apa” jawabku gelagapan
“hayooo ngaku, pasti nafsu ya, dasar cowo” dia bilang
“yeee jangan cowo aja donk yang salah, yang bikin nafsu kan cewe” kataku membela diri
“wuuu ngeles aja” dia bilang sambil melanjutkan gamenya tadi, “eh mas punya film ga? BT nih”
“film apa ya? Yang di tempatku kan dah di tonton semuanya” jawabku
“yaaah apa aja deeeh” dia memohon
“apa dong, ya emang udah ga ada lagi, ada juga bokep tuh klo mau”
“mau dong mas mau” dia bilang
aku kaget mendengar itu langsung bilang
“beneran nih, nanti kepengen repot lagi”
“udah sana ambilin, aku iseng ni mas”
“tapi nontonnya bareng ya” kubilang
“iihh ga mau ah, nanti malah mas fadil pengen, bisa diperkosa aku”
“ga bakalan atuh sampe kaya gitu, mau diambilin ga niy? Tapi nonton bareng ya”
“iya deh, ambil sana” pintanya.
Secepatnya aku lari ke kos lalu mengcopy bokep yang ada di komputer dikamarku, aku copy yang bagus-bagus saja, kemudian setelah selesai aku langsung berlari ke kamar Ana dan menyerahkannya. Ana pun langsung mengcopy yang ada di flashdiskku.
Kamipun menontonnya, aku duduk berada disebelah kirinya, dan dia duduk sambil memegang bantal. Kami tak ada bicara saat film itu dimulai. Baru beberapa menit menonton, aku mulai horny karena baru kali ini aku nonton bokep sama cewek yang bukan pacarku berdua saja, kontan saja akupun agak-agak salah tingkah berganti-ganti posisi duduk demi menutupi kontolku yang sudah berdiri tegang.
Tak berapa lama sepertinya diapun mulai merasakan hal yang sama, nafasnya mulai tak teratur dan agak berat seperti ada yang ditahan, duduknya pun mulai berganti posisi dan sekarang bersila sambil memeluk bantalnya itu. Seandainya aku yang jadi bantalnya, hmmmmm. Akhirnya aku memberanikan diri bertanya. cerita sex mahasiswa.
“kenapa, An? hayoo”
“apaan sih, ga kenapa-napa ko, mas tuh yang kenapa dari tadi gerak-gerak terus?” dia merengut
“ yahhh, namanya juga nonton bokep An, nontonnya sama cewek manis berdua aja lagi” kubilang
“emangnya kenapa klo nonton ma cewek berdua aja”, sepertinya dia memancingku
nekad saja aku bilang
“ya, jadi kepengen lah jadinya”
“tuuh kan bener yang aku bilang tadi” Dia melanjutkan
“ mas fadil suka ya begituan?”
dan aku jawab asal
“ya sukalah, enak sih”
“lah kamu sendiri suka nonton bokep ya? Dah dari kapan? Jangan-jangan kamu juga udah lagi?” langsung aku cecar saja sekalian
“iihhh, apaan sih” dia bilang,
“udahhh ngaku ajah, udah pernah kan?kalo udah juga ga papa, rahasia aman kok, hehe” aku cecar terus
“mmmm tau ah” dia malu tampaknya, kemudian dia mengalihkan dan bertanya
“mas fadil klo begituan suka jilatin kaya gitu mas” sambil menunjuk adegan cowok lagi jilatin memek cewek
“iya, suka, di oral juga suka, kenapa? Pengen ya hehehe”
“ihhhh orang cuma nanya” jawabnya malu-malu
“kamu emangnya belom pernah di oral kaya gitu An?”
“belom lah,aku sebenernya pernah ML 2 kali, tp cowokku ga pernah tuh ngejilatin ‘itu’ku, aku terus yang disuruh isepin ‘anu’nya “ akhirnya dia ngaku juga
“ wahh keenakan cowokmu donk, diisep terus kontolnya ma kamu, dah jago dunk, jadi pengen, hehe”
“wuuu sana ma pacarmu sana” katanya
“pacarku kan jauh An” jawabku.
Aku langsung bergeser merapatkan diri disamping dia
“ an, mau aku jilatin memeknya ga?” aku langsung aja abis udah ga tahan. Dia diam saja, aku cium pipinya diapun menghadapkan mukanya kearahku, aku dekatkan bibirku ke bibirnya dan kamipun berciuman dengan sangat bernafsu. Tangan kiriku mulai meraba toketnya, diapun melenguh “mmmh” sambil tetap berciuman. cerita sex mahasiswa.
“An, udah lama aku pingin ngerasain ngentot sama kamu” kataku
“aku juga mas, aku kan sering mancing mas fadil, tapi mas kayanya ga ngerasa” dia bilang
“ihh pake mancing-mancing segala, kan tinggal ajak aja aku pasti mau”
“yeee masa aku yang ajak” katanya manja sambil menggelayutkan tangannya dileherku
“berarti boleh dong memeknya aku jilat” sambil kuturunkan tanganku ke memeknya yang masih terbalut dasternya
“lom diijinin aja tangannya udah megang memekku nih” sambil tersenyum kemudian menciumiku.
Aku langsung melumat bibirnya sambil mengangkat dasternya hingga tanganku dan memeknya hanya dibatasi CD tipis saja. Ana sudah mulai memasukkan tangannya kedalam celana(saat itu aku hanya menggunakan celana boxer) dan CD ku sampai menyentuh kontolku dan kemudian mengelusnya lembut. Cerita sex ML.
“mmmhhh Ana sayang”
Aku membuka kaosku lalu melepaskan dasternya sekalian hingga tersisa CD dan bra nya saja.
“kamu seksi An”
“mas fadil juga kontolnya gede, Ana suka banget, Ana isep ya?”
“iya An, aku juga ga sabar pingin memek km”
Akupun berdiri, Ana memelorotkan celana sekaligus CDku sampai kontolku seperti melompat kedepan mukanya saking tegangnya, Ana sedikit kaget saat melihat kontolku yang memiliki panjang sekitar 16 cm. cerita sex mahasiswa.
“mas, gede ih, pacarku ga segede ini kontolnya”
Saat dia sudah membuka mulutnya ingin melahap kontolku, aku langsung menariknya hingga berdiri
“sebentar sayang, dah ga sabaran pengen isep ya?”
Ana mengangguk manyun
“kita 69 yuk sayang”
Aku membuka tali bra nya dan lalu cdnya kuturunkan, terlihat bersih memeknya tanpa jembut.
“memek kamu bersih sayang”
“baru kemaren aku cukur mas, abis suka gatel kalo ada bulunya, mas suka ngga?”
“suka banget sayang” sambil kuciumi memeknya.
Ana naik ke kasurnya dengan posisi telentang mengundangku, akupun naik dan memposisikan kontolku berhadapan dengan mukanya lalu mukaku didepan memeknya.
Aku mulai menjilati memeknya dengan lembut , Ana tanpa ragu memasukkan kontolku ke mulutnya dan mengocoknya perlahan. Cerita sex ML.
“oughhh, mmmhhh Ana sayang” memek Ana terasa sangat legit aku menjilati klitorisnya yang kemerahan
“hmpffhhh….mmmpphhh” Ana melenguh
Sekitar 5 menit kami di posisi ini, kami sudah sama-sama tidak tahan, aku mengubah posisiku berada di atas tubuh telentang Ana dan mengarahkan kontolku ke memeknya. Memeknya sudah agak basah setelah oral tadi, aku menggesek-gesekkan kontolku sesaat
“ohhhh, masukin masku sayang, Ana ga tahan lagi mmmmhhh”
Aku senang mendengarnya memohon minta di entot. Aku menekankan kontolku perlahan, baru kepalanya yang masuk, agak sulit, aku hentakkan sedikit, Ana menggigit bibirnya, dan akhirnya kontolku berhasil memasuki lubang senggamanya, sempit dan seret rasanya membuatku merasakan kenikmatan saat aku awal bercinta dengan pacarku, namun ini terasa lebih mungkin karena lebih menantang. cerita sex mahasiswa.
Aku memompa memeknya perlahan-lahan, Ana mengikuti gerakanku dengan menggerakkan pinggulnya mengarahkan memeknya. Aku genjot terus sambil kupeluk Ana dan menciumi bibirnya yang merah basah.
“mmh. Hmmpppf….sayang enak banget sayang, memek kamu sempit banget, kontolku kaya dipijet-pijet”
“ he emh mas, oughhh terus mas, masukin terus mas, biar Ana jepit kontolnya, ahhhhh” bicaranya terengah-engah
Aku menggenjot terus sampai akhirnya kontolku amblas didalam memeknya. Aku semakin cepat memompa liang senggamanya.
“ahhh,,ohhhh, masku,,,ohh,,entot aku ohh..enak banget mas sayang, Ana pingin oohhhhh dientot mas terus, ayo ooougghhh” Ana sudah tak karuan omongannya saking menikmatinya.
15 menitan kami bercinta dalam posisi tersebut dan aku memintanya nungging untuk posisi doggy , Ana menurut saja, aku masukkan kontolku kememeknya lagi dan sekarang sudah agak lancar walaupun masih terasa sempitnya seperti memeras dan menyedot kontolku masuk. Aku memegang pantatnya yang mulus bersih sambil aku pompa tak terlalu cepat, Anapun memajumundurkan memeknya hingga seperti akan menelan kontolku seluruhnya dan sangat nikmat rasanya. Cerita sex ML.
Aku mempercepat genjotanku di memeknya, Ana sedikit berteriak kenikmatan
“auhh mas,, mmmhh terus mas, enak ahhh…kontol mas…oohhh sayang”
Nafasku semakin memburu dan bernafsu mendengar ocehannya itu membuat genjotanku menjadi sangat cepat
“sayang, aku kluarin dimana sayang…ah ah oughh”
“didalem…argh aja sayang auuhhh ga papa, Ana juga mau keluar mmmhhh”
Genjotanku cepat sekali karena spermaku sudah tak tertahankan lagi mau keluar.
“arrrgghhh aku keluar sayanggg”
Dan saat itu juga tubuh Ana mengejang orgasme
“ahhhhhhh, aku juga ssssshh mas”
Aku muntahkan spermaku dalam lubang memek Ana, aku memutar tubuh Ana dengan kontol masih tertancap di memeknya,aku memeluk dan menciumnya
“kamu hebat sayang, memek kamu hebat jepitannya”
“mas fadil juga”
Dia mengajakku ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh kami, dengan masih telanjang kami keluar kamar dan menuju kamar mandi. Aku membersihkan seluruh tubuhnya dengan perasaan sayang yang luar biasa, dan diapun melakukan hal yang sama kepadaku. Cerita sex ML.
Setelah selesai membersihkan tubuh kami, kami kembali kekamarnya dan memakai kembali pakaian kami,saat itu dia bilang kepadaku
“makasih ya mas, udah ngasih kepuasan buat aku, enak banget ngentot sama kamu mas”
“sama-sama sayang, besok-besok lagi ya?”
“siap mas. Muachh” jawabnya sambil menciumku
Akupun kembali ke kosku dengan hati sangat senang dan saat ada kesempatan berdua kamipun melakukannya lagi.
Atau saat sama-sama tidak tahan kami janjian ke hotel untuk memuaskan nafsu kami. 
0 komentar

Abg Cantik Pamer Toge Super Hot

ABG Putih mulus Bispak Toge Bugil Pamer Toket – ABG Bugil Cowok mata keranjang dan hidung belang kali ini bisa menikmati memek seorang ABG. Banyak ABG Bispak yang masih SMU yang rela dientot demi uang, contohnya foto di bawah ini sungguh cantik dan toket yang besar dan mulus.






0 komentar

Tempat Wisata Kuliner Yang Wajib Dikunjungi Di Yogyakarta


Teman anehtapinyata.net selain terkenal dengan keindahan alam dan budayanya, Yogyakarta juga terkenal dengan berbagai macam tempat wisata kuliner yang sayang untuk dilewatkan. Jika teman berkunjung ke kota pelajar ini, wajib hukumnya untuk mencoba wisata kuliner unik yang mungkin tidak teman jumpai di kota lain. Bagi teman yang sudah pernah ke Yogyakarta, pasti tahu bagaimana makanan di tempat ini. Selain rasanya yang enak, harganya pun tidak terlalu mahal. Untuk menambah informasi dan referensi teman semua yang belum dan akan wisata ke Yogyakarta, berikut kami rangkum beberapa tempat kuliner yang wajib teman kunjungi. Dan mungkin bisa saja membuat teman ketagihan wisata ke kota Sang Sultan ini. Berikut informasinya.

Gudeg Pawon

Teman anehtapinyata.net berbicara tentang wisata kuliner di Yogyakarta nampaknya kurang lengkap jika tidak menyebut nama gudeg. Menu wajib jika berkunjung ke Yogyakarta ini banyak kita jumpai di rumah makan tradisional Yogyakarta. Salah satu rumah makan yang menyajikan gudeg dengan rasa spesial adalah Gudeg Pawon. Rumah makan yang telah berdiri sejak tahun 1958 ini langsung dari dapurnya. Jadi dipastikan makanan yang kita pesan benar-benar dalam keadaan fresh. Di Gudeg Pawon teman bisa melihat orang memasak gudeg dengan tungku tradisional. Meskipun tempatnya tergolong sederhana, rasa makanan yang terbuat dari nangka muda ini sangatlah nikmat. Jadi wajar saja banyak wisatawan yang berkunjung ke Gudeg Pawon sekedar menikmati gudeg saja. Menikmati nasi gudeg ditambah ayam dan segelas teh manis hangat akan menjadi sajian istimewa di tengah dinginnya Yogyakarta di malam hari. Disarankan jika ingin wisata kuliner di Gudeg Pawon, datanglah sebelum rumah makan ini buka karena setiap harinya pengunjung rumah makan ini selalu membludak.

Alamat     : Jalan Dr. Soepomo, Umbulharjo, Yogyakarta.
Jam Buka : 22:30 – Habis.
Angkringan Lik Man

Teman anehtapinyata.net bicara masalah angkringan bukanlah hal aneh di daerah Yogyakarta. Hampir di setiap sudut kota bisa kita temui tempat makan yang merakyat ini. Angkringan bukan saja menjadi tempat kuliner yang murah meriah, melainkan sudah berubah menjadi tempat nongkrong anak muda dalam menikmati malam di Yogyakarta. Ada satu angkringan yang cukup istimewa di kota pelajar ini, angkringan tersebut adalah Angkringan Lik Man. Yang membuat angkringan ini cukup istimewa disebabkan karena angkringan ini merupakan angkringan pertama yang ada di Yogyakarta. Menu yang disajikan angkringan yang telah buka sejak tahun 1969 ini terlihat sama seperti angkringan pada umumnya, seperti sego (nasi) kucing, sate telur puyuh dan aneka gorengan.

Teman anehtapinyata.net ada satu menu yang cukup istimewa dan menjadi favorit para pelanggan, yaitu Kopi Joss. Kopi ini tidak seperti kebanyakan kopi, cara penyajian kopi ini cukup unik karena kopi akan dicampur dengan arang yang masih merah membara. Bunyi josss tersebutlah yang membuat nama kopi ini menjadi kopi joss. Dipercaya jika arang yang dicelupkan pada kopi dapat menetralisir kafein sehingga sangat aman bagi pencernaan manusia. Angkringan Lik Man merupakan salah satu tempat wisata kuliner terbaik untuk menikmati Yogyakarta di malam hari. Dengan merogoh kocek sebesar 10,000-15.000 teman sudah bisa menikmati kopi jos beserta nasi kucing dengan lauk sederhana yang sangat nikmat untuk menikmati keindahan malam kota Yogyakarta.

Alamat     : Kawasan Stasiun Tugu, Yogyakarta
Jam Buka : 18.00-Habis.

Sate Klathak Pak Pong

Teman anehtapinyata.net bagi pecinta kuliner sate kambing, hendaknya teman mencoba wisata kuliner Sate Klathak Pak Pong jika sedang berada di Yogyakarta. Rumah makan ini menyajikan sate spesial yang mungkin tidak akan teman temui di tempat lain. Sate kambingnya memiliki rasa khas dan tentunya rasanya sangat nikmat. Walaupun menggunakan bumbu yang tergolong sederhana, yaitu garam, merica, dan kecap, kenikmatan sate ini cukup bisa untuk menggoyang lidah teman semua. Selain dengan racikan bumbu sederhana, alat untuk memasak sate ini pun terbilang istimewa. Biasanya jika sate kambing yang kita tahu ditusuk dengan bambu, sate Klathak Pak Pong malah menggunakan jeruji besi sepeda. Dipercaya jika jeruji besi tersebut mampu mejadikan daging matang dengan merata. Bagaimana teman? Tertarik mencoba kuliner aneh dan unik ini?
Alamat     : Jalan Imogiri Bantul, Yogyakarta
Jam Buka : 10.000-24.00

House of Raminten

Teman anehtapinyata.net Hosue of Raminten merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang wajib dikunjungi jika berada di Yogyakarta. Tempat ini merupakan bukti jika menu tradisional bisa disajikan dengan cara keren dan mewah. Menu tradisional yang bisa kita jumpai di tempat kuliner ini seperti tahu bola, wedang sereh, cunduk, brongkos, sate lilit dan nasi kucing. Arsitektur House of Raminten ini terbilang istimewa, di sini teman bisa menjumpai sebuah kereta kuda di luar rumah makan dan di dalamnya teman dapat menjumpai ruangan berarsitektur jawa tradisional dengan aroma dupa yang sangat khas. Selain itu saat menikmati makanan, teman akan disuguhi dengan alunan gending jawa yang sangat merdu. Pelayan yang memakai pakaian khas Jawa lengkap dengan kembennya membuat suasana Jawa di tempat ini semakin hidup. Uniknya lagi untuk memanggil pelayan teman cukup memukul kentongan yang telah disediakan di setiap meja makan. Menarik bukan teman.
Alamat     : Jalan FM Noto 7, Kota Baru, Yogyakarta
Jam Buka : 24 Jam

Banyu Mili Country Club

Teman anehtapinyata.net Bunyi Mili  Country Club merupakan salah satu tempat wisata rekreasi yang ada di Yogyakarta. Selain terdapat kolam renang, wahana air serta hutan dan danau buatan. di tempat ini juga terdapat tempat makan yang cukup istimewa. Setelah lelah menikmati fasilitas di sini teman bisa wisata kuliner dengan mencicipi hidangan andalan yaitu kepiting telur dan udang bakar madu. Kepiting dan udang yang digunakan merupakan hasil budidaya sendiri sehingga dipastikan masih segar saat dimasak. Menu lain yang tak kalah lezat adalah gurame bakar, ayam goreng dan juga cumi bakar. Lelah bermain teman akan dimanjakan dengan hidangan yang sangat enak tersebut.
Alamat     : Perum Griya Mahkota, Jalan Godean KM 4,5, Yogyakarta.
Jam Buka : 10:00 – 22:00 (Resto) dan 07:00 – 18:00 (Wahana Rekreasi)
Kalimilk Yogyakarta

Teman anehtapinyata.net di Yogyakarta terdapat banyak kafe susu yang sangat populer. Salah satunya adalah Kalimilk Yogyakarta. Tempat ini menyajikan aneka produk olahan susu, seperti susu beragam rasa mulai dari cookies, durian, coklat dan aneka snack. Uniknya para pelanggan yang datang ke kedai ini disebut dengan neneners. Para neneners dapat memesan susu dengan dua ukuran yang berbeda, ukuran medium dan ukuran gajah. Jika teman memesan porsi gajah, pastikan dulu perut teman dalam keadaan kosong, karena porsi gajahnya benar-benar sangat berukuran jumbo. Untuk tempatnya sendiri, Kalimilk mengambil konsep yang sederhana, ruangan semi terbuka tanpa dilengkapi dengan AC, hanya dengan kipas angin saja.

Alamat     : Jalan Kaliurang KM 4,9, Yogyakarta
Jam Buka : 11:00 – Habis.
Bong Kopitown

Teman anehtapinyata.net di Yogyakarta juga terdapat tempat kuliner dengan konsep yang unik. Bong Kopitown merupakan tempat kuliner dengan memakai konsep seperti di penjara. Bangunan dibuat menyerupai penjara lengkap dengan sekat jeruji besi di setiap ruangan. Di sini teman bisa menjumpai sipir penjara, tahanan yang hilir mudik mengantar pesanan ke setiap meja makan. Beberapa menu andalan yang ditawarkan di sini antara lain kopi tetes, sapo tahu, Penang fried noodle dan rendang spicy noodle. Selain itu daftar menu makanannya juga cukup unik, menyerupai koran. Dalam menu makanan yang berbentuk koran tersebut selain menjumpai menu masakan teman juga akan melihat sejara berdirinya Bong Kopitown.
Alamat     : Jalan Sagan Kidul 4, Yogyakarta.
Jam Buka : 10:00 – 24:00

Mie Telap 12

Teman anehtapinyata.net bagi teman pecinta mie instan pasti tahu bagaimana gambar mie dalam kemasan atau iklan yang membuat tergoda untuk mencicipinya. Dan setelah dibuat hasilnya tidak sama dengan gambar. Bagi teman yang merasakan hal tersebut jangan berkecil hati, mungkin adakalanya teman mencoba wisata kuliner di Mie Telap 12 jika berkunjung ke Yogyakarta. Di tempat kuliner ini teman bisa menikmati mie instan yang disajikan persis seperti yang terlihat di bungkusnya.

Alamat : Jalan Pandean 10B, Yogyakarta.
Jam Buka : 14.00-24.00

Manggar Manding

Teman anehtapinyata.net pernah mendengar atau mencicipi gudeg yang tidak terbuat dari nangka muda? Jika belum dan sedang berada di Yogyakarta, baiknya teman berkunjung ke Manggar Manding, di tempat ini gudeg terbuat dari manggar atau bunga kelapa yang masih muda. Konon katanya menu gudeg manggar ini merupakan salah satu menu istimewa orang kerajaan pada zaman dahulu. Menu ini biasanya disajikan dengan sayur krecek dan tempe bacem. Menu ini menjadi favorit di kalangan kerajaan khususnya para puteri karena dipercaya bisa membangkitkan aura kecantikan seseorang. Bagaimana teman tertarik mencoba?
Alamat     : Jalan Parangtritis KM 11,5, Manding, Bantul, Yogyakarta.
Jam Buka : 09.00-21.00

Nasi Goreng Beringharjo

Teman anehtapinyata.net menu nasi goreng memang bisa teman jumpai di seluruh Indonesia. Namun tidak ada salahnya jika sedang berada di Yogyakarta untuk mencoba nasi goreng Beringharjo ini. Salah satu tempat wisata kuliner paling populer di Yogyakarta yang telah buka sejak tahun 1960 ini menyajikan rasa nasi goreng yang cukup istimewa. Rasa dari nasi gorengnya tidak pernah berubah sejak pertama kali buka dan hal tersebutlah salah satu yang membuatnya menjadi istimewa. Meskipun rumah makan ini selalu ramai, teman tidak akan dibiarkan menunggu lama jika sudah memesan. Di sini teman bisa memilih menu nasi goreng ayam ataupun babi bagi yang non muslim. Biasanya satu porsi nasi goreng Beringharjo belum bisa membuat kita kenyang, untuk itu ada baiknya teman memesan 1,5 sampai 2 porsi jika wisata kuliner di sini.
Alamat     : Jalan Pabringan 1, Yogyakarta
Jam Buka : 19:00 – habis.

0 komentar

Mengenal Keju Italia yang Menyehatkan Jantung


Kesukaan Anda terhadap keju memiliki manfaat yang mengejutkan. Sebuah penelitian baru yang dimuat dalam Journal of American Society of Hypertension mengatakan, bahwa beberapa jenis keju Italia dapat melindungi jantung Anda.
Dalam studi tersebut, orang dengan tekanan darah tinggi yang makan satu ons Grana Padano setiap hari selama dua bulan mengalami penurunan tekanan darah sistolik (angka atas) 7-8 milimeter merkuri (mm Hg) dan tekanan diastolik darah (angka bawah) 5 sampai 7 mm Hg.
Sebagai perbandingan, mereka yang makan keju Grana tiruan, tidak mengalami perbaikan apapun dalam pembacaan tekanan darah mereka.
Grana Padano mengandung dua senyawa yang disebut isoleusin-prolin-proline (IPP) dan valin-prolin-proline (VPP), yang dapat merelaksasi pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah, kata penulis studi Giuseppe Crippa, MD, direktur unit hipertensi di Rumah Sakit Saliceto Guglielmo Italia.
IPP dan VPP bertindak mirip dengan obat-obatan tekanan darah yang disebut ACE-inhibitor seperti Lotensin dan Capoten.
Mereka bekerja dengan cara menghentikan produksi hormon angiotensin II, suatu hormon aktif yang menyempitkan pembuluh darah dan meningkatkan tekanan darah.
Hasil penelitian ini adalah berita baik bagi jantung Anda, tapi bukan alasan untuk mengonsumsinya tanpa batas, kata Dr Crippa.
Semua keju mengandung lemak dan garam, memberikan Anda kalori ekstra. Jadi, pastikan Anda tidak berlebihan memakannya.
Dr. Crippa merekomendasikan Anda mengonsumsi tidak lebih dari satu ons keju Grana atau seukuran dua dadu sekali makan.
Penelitian lebih lanjut masih perlu dilakukan untuk menentukan apakah keju jenis yang sama, seperti Parmigiano, memiliki manfaat yang sama pula, katanya.
0 komentar

Astrid Sartiasari Lebih Nyaman Berambut Pendek


Penyanyi Astrid Sartiasari (34) mengaku merasa lebih nyaman dengan rambut pendek. Alasannya, ia kerap kali merasa gerah jika berambut panjang.
"Sebenarnya pengin (rambut) panjang. Tapi, enggak tahan suka gerah," ucap Astrid di Almond Zuchini, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2017).
Kali terakhir berambut panjang adalah ketika istri penyanyi Arlan Jumarwan Djoewarsa itu mengandung anak pertamanya. Saat itu panjang rambutnya mencapai pinggang.
Selepas itu, kata Astrid, rambutnya hanya sepanjang pundak.
Menurut Astrid, Arlan tidak mempersoalkan panjang pendek rambutnya. Arlan, kata Astrid, nyaman-nyaman saja.
"Coba aja deh tanya dia aku gimana," kata Astrid dengan senyum.
0 komentar

Toyota Sienta Ternyata Melebihi Ekspektasi


Ruang kabin yang lega jadi salah satu kelebihan Toyota Sienta. Bagi kultur konsumen otomotif roda empat, ini menjadi nilai yang penting, karena masyarakat Indonesia senang bepergian bersama keluarga besar sambil membawa banyak barang.

Bukan hanya untuk berlibur, ruang kabin luar juga mengakomodasi segala keperluan, mulai dari pekerjaan sampai hobi. Ini yang membuat aktris Alice Norin tertarik dengan Sienta. Meski tampak slim dari luar, tapi lega di bagian dalam.

“Sebenarnya sudah baca reviewnya, dan baru lihat langsung sekarang. Pas pertama kali lihat, kok imut banget dari luar, tapi setelah lihat dan masuk ke bagian dalam ternyata luas,” ujar Alice saat berbincang dengan KompasOtomotif, Sabtu (3/12/2016).

Alice mengatakan, kalau secara pribadi, dirinya cukup memerlukan banyak kebutuhan , mulai dari shooting, sampai keperluan keluarga.

“Kalau shooting bawaannya cukup banyak, jadi perlu ruang besar. Begitupun kalau bersama keluaga, apalagi kalau ikut semua, dan Sienta mengakomodasi keduanya, untuk barang bisa dan penumpangnya juga,” ujar Alice.

“Mungkin kalau bangku baris ketiganya hanya ditekuk saja seperti pada umumnya, tidak akan seluas ini. Namun ini bisa plong ke dalam (fitur dive in seat), jadi bisa lebih luas,” tutur Alice.

Alice melanjutkan, kalau Sienta dianggap pas sebagai teman mobilitas sehari-hari. “Mengendarai sendiri enak, menjadi penumpang juga terasa sangat nyaman,” ucap Alice.
0 komentar

Prediksi Real Madrid vs Malaga 21 Januari 2017


Pertandingan jornada 19 la Liga akan mempertemukan Real Madrid melawan Malaga. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu (22/01) pukul 22:15 WIB di Estadio Santiago Bernabeu.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan antara dua tim yang sedang sakit. Dua tim yang sama-sama sedang melakukan evaluasi atas hasil pertandingan mereka sebelumnya dan kini berusaha untuk menemukan solusi.

Madrid yang berperan sebagai tuan rumah sedang berada dalam krisis mini. Setelah mencetak rekor tak terkalahkan dalam 40 pertandingan, Madrid mengalami dua kekalahan beruntun. Los Blancos tumbang dari Sevilla di ajang La Liga dan kemudian dari Celta Vigo di ajang Copa del Rey.

Seperti yang dikatakan sendiri oleh Zinedine Zidane, Madrid harus melakukan evaluasi atas hasil-hasil buruk mereka. Dengan begitu mereka akan bisa menemukan solusi untuk kembali tampil bagus dan meraih kemenangan.

Madrid tidak akan bisa diperkuat oleh Gareth Bale dan Dani Carvajal yang masih cedera. Sementara itu, Pepe, James Rodriguez, Fabio Coentrao dan Marco Asensio kondisinya masih meragukan dan belum fit 100 persen.

Situasi tim tamu lebih mengerikan. Malaga akan kehilangan Weligton, Charles Diaz, Zdravko Kuzmanovic, Federico Ricca dan Miguel Torres karena cedera. Bakary Kone dan Youssef Ennesyri juga masih membela negara masing-masing di Piala Afrika. Sementara itu, Keko belum sepenuhnya fit. Diego Llorente yang dipinjam dari madrid tidak boleh dimainkan dalam laga ini.

Soal performa, Malaga juga tak kalah buruk. Mereka sudah tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Dalam empat pertandingan terakhirnya, Malaga juga selalu mengalami kekalahan. Kehadiran pelatih baru, Marcelo Romero, juga belum bisa memperbaiki kinerja Malaga.

Pertandingan ini akan menghadirkan kesempatan bagi kedua tim untuk memperbaiki kinerja mereka. kedua tim sama-sama menghadapi tantangan besar dengan masalah berbeda dan laga ini menawarkan akhir dari sebuah periode buruk.

Perkiraan susunan pemain:
Real Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos. Casemiro, Modric; Vazquez, Benzema, Ronaldo.
Malaga: Kameni; Rosales, Munoz, Villaneuva, Juankar; Camacho, Recio, santos, Fornals, Castro; Penaranda.

Head to Head Lima Pertemuan Terakhir
16/03/14 Malaga 0-1 Real Madrid (La Liga)
30/11/14 Malaga 1-2 Real Madrid (La Liga)
19/04/15 Real Madrid 3-1 Malaga (La Liga)
26/09/15 Real Madrid 0-0 Malaga (La Liga)
21/02/16 Malaga 1-1 Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
05/01/17 Real Madrid 3-0 Sevilla (Copa del Rey)
07/01/17 Real Madrid 5-0 Granada (La Liga)
13/01/17 Sevilla 3-3 Real Madrid (Copa del Rey)
16/01/17 Sevilla 2-1 Real Maadrid (La Liga)
19/01/17 Real Madrid 1-2 celta Vigo (Copa del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Malaga
10/12/16 Malaga 1-1 Granada (La Liga)
16/12/16 Sevilla 4-1 Malaga (La Liga)
21/12/16 Malaga 3-4 Cordoba (Copa del Rey)
09/01/17 Celta Vigo 3-1 Malaga (La Liga)
17/01/01 Malaga 0-2 Real Sociedad (La Liga)

Prediksi Skor
Real Madrid sudah tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir, sementara Malaga sudah lupa caranya menang dalam tujuh pertandingan terbaru. Banyak yang menyebut Madrid sedang mengalami krisis mini saat ini.

Namun jika melihat apa yang terjadi di Malaga saat ini, maka krisis Madrid terlihat seperti sepele. Selain dalam performa yang sangat buruk, Malaga juga kehilangan banyak sekali pemain penting mereka karena cedera dan bergabung dengan timnas di Piala Afrika.

Teranggun.net memprediksi pertandingan ini akan dimenangkan Real Madrid dengan skor 3-0.
0 komentar
 
Support : Creating Website | Berita Unik | Mas Crot
Copyright © 2016. Teranggun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Teranggun
Proudly powered by Teranggun