News
print this page
Latest Post

Istri Camat Berani Pamer Memek Sempit Di Kamar

Foto bugil tante montok bahenol foto bugil janda semok gendut foto bugil cewek abg foto bugil artis terkenal foto telanjang pembantu foto bugil mama foto telanjang pacar Foto bugil cewek berjilbab foto telanjang wanita berhijab foto ngentot wanita sexy foto memek basah foto tempik lower foto toket gede gambar payudara besar foto xxx model foto ngintip tante tanpa baju Foto paha putih mulus foto bokong semok foto pantat binal foto meremas payudara foto menjilat puting payudara foto cewek nunggin foto tante ngangkang foto belahan dada foto berbikini foto nyodok vagina cewek bohay foto cewek baju ketat foto ngintip rok karyawati foto bugil PNS gambar telanjang puting item foto sex guru foto bugil anak SMP foto telanjang Anak SMA
















0 komentar

Bercinta Dengan Mamah Mudah Cantik Dan Montok Punya Anak Satu

Bermula ketika saya tiba diterminal bis di kota Bandung pukul 2 siang, meskipun bis Bandung – Jogja yang saya tumpangi baru berangkat 2 jam kemudian. Saat sedang asyik membolak-balik Taboid Olahraga kesukaan saya, tiba-tiba seorang anak kecil berusia 4 tahunan terjatuh didepan saya, sontak tangan ku menarik si gadis kecil itu.

”Makasih Dik, maklum anak kecil kerja nya lari-lari mulu” ungkap seorang wanita setengah baya seraya mengumbar senyum manisnya. Namun walau hampir kepala tiga, Mbak Titin, demikian dia memperkenalkan dirinya pada saya, masih keliatan seperti gadis muda yang lagi ranum-ranum nya…. dada gede (34B), pantat bahenol dibarengi pinggul seksi membuat ku terpaku sejenak memandanginya.
“Maaf, boleh saya duduk disini” suara Mbak Titin dengan logat sundanya yang khas memecah ‘keheningan’ saya
“Ssii… silakan Mbak,” balas ku sambil menggeser pantat ku dibangku ruang tunggu bis antar kota di kota kembang itu.
“Mau kemana mbak’”saya coba membuka pembicaraan.
“Anu… saya the mau ke jogja. Biasa beli barang-barang buat dagang. Adik mau kemana?”
“Sama, jogja juga. Mbak sendiri?” pandangan ku melirik payudara nya yang belahan nya jelas dari kaos lumayan ketat yang dipakainya.
“Ya, tapi ada yeyen kok” katanya sambil menunjuk si kecil yang asik dengan mainannya.
“Saya Andi Mbak” ucapku sambil mengulurkan tangan yang langsung disambutnya dengan ramah.
“Kalo gitu saya manggilnya mas aja ya, lebih enak kedengarannya” ungkap si mbak dengan kembali mengumbar senyum manisnya. Mungkin karena ketepatan jurusan kami sama, saya dan Mbak Titin cepat akrab, apalagi apa karna kebetulan ato gimana, kami pun duduk sebangku di bis yang memang pake formasi seat 2-2 itu.


Dari ceritanya ku ketahui kalo Mbak Titin janda muda yang ditinggal cerai suami sejak 2 thn lalu. Untuk menyambung hidup dia berjualan pakaian dan perhiasan yang semua dibeli dari jogja. Katanya harga nya murah. Rencananya di Jogja 2-3 hari..
Pukul 4.30 sore, bis meninggalkan terminal tersebut, sementara didalam bis kamu bertiga asyik bercengkarama, layaknya Bapak-Ibu-Anak, dan cepat akrab saya sengaja memangku si kecil Yeyen, sehingga Mbak Titin makin respek pada saya. Tak terasa, waktu terus berjaan, suasana bis begitu hening, ketika waktu menunjukkan pukul 11 malam. Si kecil Yeyen dan para penumpang lain pun sudah terlelap dalam tidur.


Sedangkan saya dan Mbak Titin masih asyik dalam obrolan kami, yang sekali-kali berbau ha-hal ‘jorok’, apalagi dengan tawa genitnya Mbak Titin sesekali mencubit mesra pinggang saya. Suasana makin mendukung karna kami duduk dibangku urutan 4 dari depan dan kebetulan lagi bangku didepan,belakang dan samping kami kosong semua.
“Ehmm..mbak, boleh tanya ga nih, gimana dong seandainya pengen gituan kan dah 2 taon cerainya.” tanya ku sekenanya.
“Iiihh, si mas pikiran nya..ya gimana lagi, palingan usaha sendiri… kalo ga,ya… ini,si Yeyen yang jadi sasaran marah saya, apalagi kalo dah sampe di ubun-ubun.” jawabnya sambil tersipu malu.
“Masa… Ga mungkin ga ada pria yang ga mau sama mbak, mbak seksi, kayak masih gadis” aku coba mengeluarkan jurus awal.
Tiba-tiba si yeyen yang tidur pulas dipangkuan Mbak Titin, nyaris terjatuh.. sontak tangan ku menahannya dan tanpa sengaja tangan kami bertemu. Kami terdiam sambil berpandangan, sejenak kemudian tangan nya ku remas kecil dan Mbak Titin merespon sambil tersenyum.
Tak lama kemudian dia menyandarkan kepalanya di bahu ku, tapi aku mencoba untuk tenang, karena ‘diantara’ kami masih ada si kecil yeyen yang lagi asik mimpi..ya memang ruang gerak kami terbatas malam itu. Cukup lama kami berpandangan, dan dibawah sorot lampu bis yang redup, ku beranikan mencium lembut bibir seksi janda cantik itu.
“Ssshhh… ahhh… mas” erangnya, saat lidah ku memasuki rongga mulutnya, sementara tangan ku, walau agak sulit, karna yeyen tidur dipangkuan kami berdua, tapi aku coba meremas lembut payudara seksi nan gede itu.
“Terus mas… enak….. ouhhhh” tangan nya dimasukin aja mas, gak keliatan kok’” rengeknya manja.
Adegan pagut dan remas antara kami berlangsung 20 menitan dan terhenti saat yeyen terbangun…
“Mama…, ngapain sama Om Andi” suara yeyen membuat kami segera menyudahi ‘fore play’ ini dan terpaksa semuanya serba nanggung karna setelah itu Yeyen malah ga tidur lagi.
“Oya, ntar di Jogja tinggal dimana Mbak” tanya ku.
“Hotel Mas… Napa? Mas mau nemenin kami…???”
“Bisa, ntar sekalian saya temenin belanjanya, biar gampang, ntar cari hotelnya disekitar malioboro aja.”
Pukul 7 pagi akhirnya kami tiba di terminal Giwangan, Jogja… dari terminal kami bertiga yang mirip Bapak-Ibu dan anak ini, nyambung bis kota dan nyampai dikawasan malioboro setengah jam kemudian.. setelah muter-muter, akhirnya kami mendapatkan hotel kamar standart dengan doble bed dikawasan wisata jogja itu.
Setelah semua beres, si room boy yang mengantar kami pamit.
“Yeyen, mau mandi atau langsung bobo chayank?”
“Mandi aja, Ma… Oya, Om Andi nginep bareng kita ya..?” si yeyen kecil menanyaiku
“Ya, biar mama ada temen ngobrolnya.” jawab Mbak Titin sambil ngajak Yeyen ke kamar mandi yang ada dalam kamar. Di dalam ternyata si mbak telah melepas pakaiannya dan hanya melilitkan handuk di tubuh seksinya.
Dengan posisi agak nungging, dengan telaten Mbak Yeyen menyabuni si Yeyen, dan karena pintu kamar mandi yang terbuka, nampak jelas cd item yang membalut pantat seksi itu. Seperti Mbak Titin sengaja memancing naluriku, karena walau tau aku bisa ‘menikmati’ pemandangan tersebut, pintu kamar mandi tidak ditutup barang sedikitpun.
Tak lama kemudian, Yeyen yang telah selesai mandi , berlari masuk ke dalam kamar..
“Gimana, Yeyen udah seger belom?” godaku sambil mengedipkan mata ke arah Mbak Titin
“Seger Om…. Om mau mandi??”
Belum sempat ku jawab…..
“Ya ntar Om Mandi mandinya bareng mama, sekarang yeyen bobo ya…” celetuk Mbak Titin sambil tersenyum genit kearah ku.
Selagi Mbak Titin menidurkan anaknya, aku yang sudah masuk ke kamar mandi melepas seluruh pakaian ku dan ‘mengurut-urut’ penis ku yang sudah tegang dari tadi. Lagi asiknya swalayan sambil berfantasi, Mbak Titin ngeloyor masuk kamar mandi.
Aku kanget bukan kepalang..
“Udah gak sabar ya……” godanya sambil memandagi torpedo ku yang sudah ‘on fire’
“Haa… aaa… Mbak…” suaraku agak terbata-bata melihat Mbak Titin langsung melepas lilitan handuknya hingga terpampang payudara nya yang montok yang ternyata sudah ga dibungkus BH lagi, tapi penutup bawah nya masih utuh.
Tanpa mempedulikan kebengongan ku, Mbak Titin langsung memelukku.
“Jangan panggil Mbak dong. Titin aja” rengeknya manja sambil melumat bibirku dan tangan kirinya dengan lembut mengelus-elus kemaluan ku yang semakin ‘on fire’.
Aku sudah dirasuki nafsu biarahi langsung membalas pagutan Titin dengan tatkala ganasnya. Perlahan jilatan erotis Mbak Heny turun ke leher, perut… hingga sampe dibatang kemaluan ku.
“Berpengalaman sekali dia ini…” pikirku.
Jilatan yang diselingi sedotan, kuluman dibatang kemaluan hingga buah pelir ku itu membuatku serasa terbang melayang-layang….
“Ohhhh… Titin… nikkk… mat… teruss… isepppp” desahku menahan nikmatnya permainan oral janda seksi ini sambil mengelus-elus rambutnya.
15 menit lamanya permainan dahsyat itu berlangsung hingga akhirnya aku merasa sesuatu yang ingin keluar dari penis ku.
“Akhh… hh… aku keulu..aaarrr…” erangku diikuti semprotan sperma ku dimulut Titin yang langsung melahap semua sperma ku persis seperti anak kecil yang melahap es paddle pop sambil tersenyum ke arahku..
Setelah suasana agak tenang, aku menarik tangan Titin untuk berdiri, dan dalam posisi sejajar sambil memeluk erat tubuh sintal janda seksi ini, mulutku langsung melumat mulut Titin sambil meremas-remas pantatnya yang padat. Titin membalasnya dengan pagutan yang tatkala ganas sambil tangan nya mengenggam penisku yang masih layu dan mengurut-urutnya. Dan dengan buasnya aku mengecup dan menyedot dari leher terus merambat hingga ke payudara nya yang padat berisi.
“Oohhh.. Ndi…. ahhkkhh.” erangnya tatkala mulutku mulai bermain di ujung putingnya yang tegang dan berwarna coklat kemerahan. Tanpa melepas lumatan pada mulut Titin, perlahan aku mulai mengangkat tubuh sintal tersebut dan mendudukannya diatas bak mandi serta membuka lebar-lebar pahanya yang putih mulus. Tanpa dikomando aku langsung berlutut, mendekatkan wajahku kebagian perut Titin dan menjilati yang membuat Titin menggelinjang bak cacing kepanasan.
Jilatin ku terus merambat ke bibir vagina nya yang licin tanpa sehelai bulu pun. Sesaat kemudian lidahku menjilati sambil menusuk-nusuk lubang vagina Titin, yang membuatnya mengerang histeris.
“Ndi… sudah…. Ndi… masukinn punyamu…. aku sudah ga tahan…. ayo sayang…” pinta nya dengan nafas memburu.
Tak lama kemudian aku berdiri dan mulai menggesek-gesekkan penis ku yang sudah tegang dan mengeras dibibir vagina Titin yang seseksi si empunya.
“Sudah…. say…. aku ga ta.. hann… nnn… masukin..” rengek Titin dengan wajah sayu menahan geora nafsunya.
Perlahan namun pasti penisku yang berukuran 17 cm, ku masukkan menerobos vagina Titin yang masih sempit walau sudah berstatus janda itu.
“Pelann… dong say.. sudah 2 tahun aku gak maen..” pinta nya seraya memejamkan mata dan menggigit bibirnya sendiri saat penisku mulai menerobos lorong nikmat itu.
Ku biarkan penis ku tertanam di vagina Titin dan membiarkan nya menikmati sensasi yang telah dua tahun tak dia rasakan. Perlahan namun pasti aku mulai mengocok vagina janda muda ini dengan penis ku yang perkasa. Untuk memberikan sensasi yang luar biasa, aku memompa vagina Titin dengan formasi 10:1, yaitu 10 gerakan menusuk setengah vagina Titin yang diukuti dengan 1 gerakan full menusuk hingga menyentuh dinding rahimnya.
Gerakan ini ku selingi dengan menggerakkan pantatku dengan memuter sehingga membuat Titin merasa vagina nya diubek, sungguh nikmat yang tiada tara terlihat dari desisan-desisan yang diselingi kata-kata kotor keluar dari mulutnya..
“Ouggghh…. kontolmu enak say… entot Titin terus say… nikmat” rintihnya sambil mengimbangi gerakanku dengan memaju-mundurkan pantatnya.
Tiga puluh menit berlalu, Titin sepertinya akan mencapai orgasmenya yang pertama. Tangan nya dengan kuat mencengkram punggung ku seolah meminta sodokan yang lebih dalam di vaginanya. Titin menganggkat pinggulnya tinggi-tinggi dan menggelinjang hebat, sementara aku semakin cepat menghujam kan penisku di vagina Titin…
“Ooouhhh…. aaahhhh…. hhh…” erang Titin saat puncak kenikmatan itu dia dapatkan..
Sejenak Mbak Titin kubiarkan menikmati multi orgasme yang baru saja dia dapatkan. Tak lama kemudian tubuh sintal Mbak Titin ku bopong berdiri dan kusandarkan membelakangi ku ke dinding kamar mandi. Sambil menciumi tengkuk bagian belakang nya, perlahan tangan ku membelai dan mengelus paha mulus Mbak Titin hingga tangan ku menyentuh dan meremas kemaluan nya dari belakang, membuat nafsu birahinya bangkit kembali. Rangsangan ini ku lakukan hingga aku persis berjongkok dibelakang Titin.
Apalagi setelah jilatan merambat naik ke vagina Mbak Titin dan mengobok-obok vagina yang semakin menyemburkan aroma khas. Tak cukup sampai disitu, wajahku ku dekatkan kebelahan pantat montok itu dan mulai mengecup dan menjilati belahan itu hingga akhirnya Mbak Titin seakan tersentak kaget kala aku menjulurkan dan menjilati lubang anus nya, sepertinya baru kali ini bokong seksi dan anusnya dijilati.
“Ouhh…. aakhh… ssstt…. jorok say…. apa kamu lakukan… jilat memek titin aja..” celotehnya .
Sepuluh menit berlalu, aku kemudian berdiri dan menarik pantat montok nan seksi itu kebelakang dan penisku yang semakin tegang itu ku gosok-gosokan disekitar anus Titin…
“Ouh… ca… kittt… say… jangan disitu, Titin lom pernah say…” rengeknya sambil menahan saat perlahan penisku menerobos masuk anusnya. Setelah sepenuhnya penisku tertelan anus Titin, ku diamkan beberapa saat untuk beradaptasi seraya tangan ku meremas-remas kedua payudaranya yang menggantung indah dan menciumi tengkuk hingga leher belakang dan sampai ke daun telinga nya.
“Nikk… matt… say..” hanya itu yang keluar dari mulut seksi Titin.
Merasa cukup, aku mulai memaju mundurkan penis ku secara perlahan mengingat baru kali ini anusnya dimasuki penis laki-laki. Setelah beberapa gerakan kelihatan rasa sakit dan perih yang dirasakannya tadi sudah berganti dengan rasa nikmat tiada tara.
Perlahan Mbak Titin mulai mengimbangi gerakan ku dengan goyangan saat penis ku semakin memompa anusnya, sambil tangan kananku mengobok-obok vagina nya yang nganggur.
“Aahhh… ooohhh… laur biasa say… nikmat…” Desah Titin menahan nikmatnya permainan duniawi ini. 30 menit berlalu dan aku merasa puas mempermainkan anus Mbak Titin, perlahan ku tarik penisku dan mengarahkan nya secara perlahan ke vagina, dan memulai mengobok-obok vagina itu lagi. 20 menit kemudian aku merasa ada sesuatu yang akan keluar dari penisku, hingga aku semakin mempercepat gerakan sodokan ku yang semakin diimbangi Titin yang sepertinya juga akan mendapatkan orgamasme keduanya.
Diiringa lolongan panjang kami yang hampir bersamaan, secara bersamaan pula cairan hangat dan kental dari penisku dan vagina Titin bertemu di lorong nikmat Titin.. Nikmatnya tiada tara, sensasi yang tiada duanya..
Tak lama berselang, aku menarik penisku dan mendekatkan nya ke mulut Mbak Tiitn yang langsung dijilatinya hingga sisa-sisa sperma yang masih ada dipenisku dijalatinya dengan rakus.
“Tak kusangka mas sehebat ini.. baru kali ini aku merasa sepuas ini. Badan kecil tapi tenaganya luar biasa. Aku mau mas… aku mau kamu mas…” puji Mbak Titin padaku dengan pancaran wajah penuh kepuasan tiada tara…
Sesaat kemudian kami saling membersihkan diri satu dengan lainnya, sambil tentunya sambil saling remas. Saat keluar mandi terihat Yeyen masih terdidur pulas, sepuas mama nya yang baru saja ku ‘embat’.
Setelah Yeyen bangun, kami bertiga jalan-jalan disekitar malioboro hingga malam. Pukul 9 malam kami tiba di hotel, namun kali ini sambil memandikan Yeyen, Mbak Titin tampaknya sekalian mandi.. Saat keluar kamar mandi tanpa sungkan wanita sunda ini melepas handuknya untuk selanjutnya mengenakan daster tipis yang tadi baru kami beli dari salah satu toko di kawasan malioboro.
“Mas.. mandi dulu gih..” ungkapnya saat aku mendekatkan diri dan mengecup lembut bibirnya yang langsung disambutnya.
“Iihh.. mama dan om Andi, ngapain..?” protes si kecil yeyen saat kami sesaat berpagutan didepan meja hias yang tersedia di kamar hotel itu.
Setelah aku selesai mandi, ku lihat Titin lagi ngeloni Yeyen, dan tampaknya kedua ibu-anak ini kecapean setalah jalan-jalan disekitar malioboro.
Akhirnya ku biarkan Titin tidur dan aku gak ngantuk sama sekali mencoba mengisi waktu dengan menyaksikan live liga Inggris yang waktu itu ketepatan menyajikan big match .. Jam 12 malam lebih saat tayangan bola rampung, perlahan aku mendekati Titin dan mulai membelai-belai betis indah janda muda itu dari balik daster tipisnya hingga nyampe pangkal pahanya.
Ketika tanganku mulai mengusap-usap vagina, Titin terbangun. Ku ajak dia pindah ke bed satunya, sambil ku lucuti daster tipis yang didalamnya tanpa beha tersebut. Dengan hanya menggunakan CD tipis berwarna krem, tubuh bahenol itu ku bopong dan ku lentang kan di ranjang satunya, agar kami lebih leluasa dan si Yeyen kecil bisa tidur tenang. Sambil menindihnya, ku remas dan kecup puting payudara putih dan montok itu.
“Aahhh…. mas…” erangnya manja.
Jilatan ku terus merambah menikmati inci per inci tubuh seksi itu hingga sampe di gundukan nikmat tanpa sehelai rambut pun.. Hampir 20 menit lidah ku bermain dibagian sensitive itu, hingga akhirnya..
“Ayo dong mas… cepeten masukin… dah ga tahan nih…”
Perlahan kusapukan penis ku di vagina mungil itu. kelihatan sekali Titin menahan napas sambil memejamkan mata nya dengan sayu dan menggigit bibir bawahnya. Akhirnya burung ku masuk ‘sarang’. Ku pertahankan posisi itu beberapa saat, dan setelah agak tenang aku mulai menyodok perlahan vagina yang semakin basah itu.
Erangan dan desahan nikmat yang keluar dari mulut seksi janda sintal ini, menandakan dia sangat menikmati permainan duniawi ini.. Tanpa malu dia mendesah, mengerang bahkan diselingi kata-kata kotor yang membangkitkan gairah.. Sementara di bed sebelahnya si kecil Yeyen masih tertidur pulas..
Titin, si Jada seksi yang lagi, ku garap seakan tidak memperdulikan keberadaan putrinya si kecil, Yeyen..
25 menit-an kami ‘bertempur’ dalam posisi konvensional itu, perlahan ku angkat tubuh Mbak Titin hingga kini dia posisinya diatas. Posisi yang nikmat, karna selain menikmati memek nya aku juga bisa dengan leluasa meremas, mencium dan sesekali mengulum payudara montok yang ber-ayun dengan indah itu.. baru 15 menit,tiba-tiba tubuh Titin mengejang diikuti lenguhan panjang..
“Aaaacchh…. aauugghh… Ann.. ddii.. aakku.. kkeelluaa.. aa.. rr…”
Tak lama Titin menghempaskan tubuhnya di dada ku, seraya mulut kami berpagutan mesra. 5 menit lama nya ku biarkan dia menikmati orgasme nya. Beberapa saat, karna aku belum apa-apa, aku minta Titin menungging karna aku pengen menikmati nya dengan posisi dogstyle.. Dalam posisi nungging keliatan jelas pantat indah janda kota kembang ini.. Perlahan ku kecup dan jilati belahan pantat seksi itu. Secara perlahan jilatan ku sampe ke vagina mungilnya, Titin menggelinjang dan menggelengkan-gelengkan kepalanya menahan nikmat.. disaat itu, tanpa kami sadari.. si kecil Yeyen bangun dan menghampiri kami.
“Om Andi.. ngapain cium pantat mama..” selidiknya sambil terus mendekat memperhatikan memek mama nya yang ku lahap habis..
“Adek tenang aja ya.. jangan ganggu Om Andi… Mama lagi maen dokter-dokteran dengan Om Andi. Ntar mam mau di cuntik .. Yeyen diem aja ya…” Titin coba menenangkan gadis kecil itu..
“Ehmm.,.. hayo Om… cuntik Mama Yeyen cekaaa.. lang Om.. dah ga tahan neh..” rengek Titin.. sedangkan si Yeyen terlihat duduk manis dipinggiran bed satunya, siap menyaksikan adegan yang semestinya belum pantas dia saksikan..
Perlahan penis ku yang sudah on fire ku gosok-gosokkan dari lubang memek Titin hingga menyentuh anusnya, dari arah memek hingga lubang anusnya. Dan karena tak tega menyaksikan Titin semakin meracau dan merengek minta segera di ’suntik’, secara perlahan ku arahkan penis ku ke liang senggama nya yang licin oleh cairan vagina nya..
“Om, kok Mama Yeyen dicuntik pake burung Om..” protes si kecil yang belum ngerti apa-apa itu.
“Aauhh… ahh….. lebih dalam Mass.. sss.. Ann.. dddi..” pinta Titin dalam erangan dan desahan nikmat nya tanpa mempedulikan keberadaan Yeyen yang terlihat bingung melihat mama nya, antara kesakitan atau menahan nikmat.
30 menit berlalu, aku merasa ada sesuatu yang akan keluar dari ujung penis ku. Agar lebih nikmat, ku putar tubuh sintal janda kembang ini tanpa mencabut penis ku hingga kami kembali paad posisi konvesional.
“Ti… tiiinn.. aku mau keluar” erang ku mencoba menahan muntahan lahar nikmat yang semakin mendesak ini…
“Ntar.. Masss.. ss.. tahann… kita bareng…” Erangnya dengan mata terpejam seraya menggigit kedua bibirnya menahan genjotan ku yang semakin kencang di vaginanya..
Kedua tangan nya mencengkram punggung ku, dan dadanya diangkat membusung, seluruh badannya tegang mengencang, diikuti dengan lenguhan panjang kami berdua.
“Aaaccchhh…. aaauuggghh…” Maniku dan mani nya akhirnya bertemu di lorong kenikmatan itu sementara bibir kami berpagut mesra dan tangan kanan ku meremas payudara nya yang mengecang saat kami orgasme bareng tadi. Sambil menikmati sisa-sisa kenikmatan itu, kami masih berciuman mesra sambil berpelukan mesra, sementara penisku masih ‘tertanam’ di memeknya.
Sadar dari tadi Yeyen terus memperhatikan kami, Titin dengan wajahnya yang penuh kepuasan sejati, mengedipkan matanya seraya melihat ke arah Yeyen sambil tersenyum manis.. dan aku pun menghempaskan tubuh ku disampingnya, dan saat penis ku akan ku cabut..
“Nggak usah Mas.. biarin aja dulu di dalem..” rengeknya manja dan segera ku hadiahi ciuman mesra di keningnya.. Tak lama kemudian Yeyen mendekati kami yang baru saja permainan ranjang yang begitu dahsyat..
Hari berikutnya selama Ibu dan anak ini di Jogja, kami terus melakukan hubungan seks ini, dengan berbagai variasi dan teknik yang lebih mesra.. bahkan kadang kami melakukan nya di kamar mandi saat mandi.. Malahan kami tak peduli lagi dengan keberadaan Yeyen. Titin juga tak segan mengoral penis ku dihadapan Yeyen..
Liburan tahun baru lalu aku mendatangi nya di Bandung dan menginap selama se minggu lebih di rumah Janda seksi itu.. kepada tetangga sekitar dia mengenalkan aku sebagai keponakan jauhnya.. Dan yang paling penting, kami menghabiskan waktu dengan bermain seks sepuasnya, apalagi si kecil Yeyen telah dia titipkan ditempat orang tuanya di karawang, sedang selama aku disana, dia sengaja meliburkan pembantu nya..
Begitulah kisah seks ku dengan Titin, si janda seksi.. Dan pembaca, entah kenapa, sejak saat itu, untuk urusan seks aku merasa lebih menikmati permainan dengan wanita setengah baya
0 komentar

Makam Yesus Asli Dibongkar Pertama Kalinya, Fakta Terbaru Ditemukan!


Kota suci Yerusalem, Israel menjadi saksi sejarah untuk pertama kalinya pembongkaran makam yang diyakini oleh Umat Kristiani sebagai kuburan Yesus Kristus. Misteri situs paling suci dalam keyakinan agama Kristen ini memang sudah lama diperdebatkan oleh para ilmuwan, ahli Arkeologi dan ahli sejarah apakah keberadaan makam tersebut terbukti keasliannya?

Karena sebelumnya pada tahun 1980, Dr. James Tabor seorang ahli arkeologi dari Universitas Carolina Utara, Amerika Serikat telah mengklaim hasil temuan terbarunya tentang keberadaan Makam Yesus yang asli dalam sebuah peti mati kuno berisi tulang belulang manusia. Dan penemuan mereka juga menjelaskan kalau di Makam Yesus tersebut terdapat tulisan Inskripsi dalam bahaya Yunani dan jika diterjemahkan memiliki arti Tuhan, bangkitlah..bangkitlah!
Bahkan Dr. James Tabor juga mengatakan kalau Yesus dikuburkan bersama dengan Maria Magdalena. Tentu saja hasil riset penelitian ini menimbulkan kontroversi bagi para kaum rohaniawan Kristen yang mengganggap kalau temuan mereka adalah kebohongan belaka. Terlebih setelah para ahli arkeologi lain meneliti hasil temuan mereka, jika letak keberadaan makam dan usia Sarkofagus (peti mati kuno) sangat tidak akurat.

Mengutip dari Teranggun.net, untuk pertama kalinya setelah berabad-abad lebih dari 500 tahun lamanya, baru kali ini semua ahli Arkeologi satu pendapat dan mengakui kalau temuan terbaru mereka merupakan makam Yesus yang diyakini benar-benar asli.
Sudah dibuktikan melalui riset penelitian panjang tentang material tanah, permukaan batu asli, usia Sarkofagus dan letak wilayahnya yang memiliki kesamaan persis dan sesuai dengan catatan Kitab Injil umat Kristen dan Kitab Taurat Umat Yahudi.
Makam Yesus yang dipercaya asli tersebut terletak di Gereja Makam Kudus di Kota Tua Yerusalem (Church of the Holy Sepulchre in the Old City of Jerusalem). Makam telah tertutup oleh batuan dinding marmer setidaknya sejak tahun 1555 Masehi, untuk mencegah para jemaat yang ingin mengambil batu asli sebagai suvenir ketika menziarahi makam suci ini.
Fredrik Hiebert ahli arkeolog dari National Geographic Society yang ikut serta mendampingi penggalian makam Yesus tersebut mengatakan sangat terkejut ketika ia bersama ahli arkeolog lainnya menemukan permukaan asli batu makam yang selama ini dirahasiakan. Karena ada lapisan batu marmer lain yang menutupi makam tersebut.

Menurut Tradisi Kristen (lebih tepatnya pengikut Yesus) ketika berlangsung pemakaman Yesus Kristus, tubuhnya dibaringkan di rak batu (tidur penguburan) setelah proses penyaliban dirinya oleh Prajurit Romawi pada abad ke 1 Masehi sekitar tahun 30 sampai 33 Masehi beberapa jam sebelum hari Paskah Yahudi dirayakan.
Setelah itu Kristus dibangkitkan setelah kematiannya pada hari ketiga. Kubur tempat diletakkan jenazahnya terbuka kosong. Sekitar 500 orang dalam satu peristiwa menyaksikan dia hidup kembali setelah kematiannya dengan memperlihatkan tanda-tanda luka bekas penyalibannya. Setelah itu beberapa muridnya melihat Yesus terangkat naik ke langit dan menghilang tertutup awan. Mayat maupun kuburan-Nya yang kedua tidak pernah ditemukan lagi sampai sekarang.
Pergantian tahun setelah peristiwa penyaliban Yesus, tembok Yerusalem semakin diperluas dan membuat makam serta Golgota (Bukit Tengkorak tempat penyaliban Yesus) berada dekat dengan kota suci Yerusalem.
Di periode tahun 325 wakil Konstatinus tiba di Yerusalem untuk mencari keberadaan letak Makam Yesus, mereka meyakini ada di sebuah bangunan Kuil yang dibangun oleh Kaisar Romawi Hadria pada 200 tahun sebelumnya. Kuil Suci bagi bangsa Romawi itu memang sengaja dibangun diatas makam masyarakat Yahudi Kuno sebagai bentuk dominasi agama mereka.

Setelah pergantian jaman dimana kekuasaan Romawi mulai runtuh, Kuil Suci mereka sempat dihancurkan dan diadakan kembali penggalian yang menemukan banyak makam batu. Dan sebuah gereja Kristen dibangun untuk melindungi makam kuno tersebut. Tapi memasuki kekuasaan Fathimiyyah, Dinasti Syi'ah dalam masa pemerintahan 14 Khalifah tahun 1009 gereja tersebut dihancurkan. Namun dibangun kembali pada abad pertengahan 11.
Apakah Makam Yesus yang Ditemukan ini Benar-benar Terbukti Asli?
Awalnya sempat diragukan keasliannya tentang Makam Yesus, sebab selama berabad-abad makam suci ini beberapa kali mengalami kerusakan akibat gempa bumi ataupun invasi perang besar-besaran. Tapi setelah penggalian ini para ahli arkeologi sangat yakin kalau sudah teruji keasliannya.
Fredrik Hiebert arkeolog dari National Geographic yang ikut berpartisipasi dalam pembongkaran makam Yesus tersebut mengatakan, ketika para peneliti mendapat izin dari Pemerintah Israel untuk membuka segel marmer pertama kalinya, yang diketahui sudah berabad-abad lamanya tidak pernah terjamah oleh tangan manusia. Mereka menemukan lempengan marmer berwarna abu-abu terukir gambar salib yang indah.

Hal yang paling luar biasa adalah ketika kami menghapus lapisan debu pertama ternyata masih ada lagi lapisan marmer lainnya dalam kondisi utuh sempurna tanpa mengalami kerusakan sedikitpun. Ini menjadi saksi penting dalam sejarah, khususnya menyangkut keimanan umat Kristen. Lutut kami seketika langsung gemetar mencoba menebak misteri apa yang bisa kami temukan dibalik makam Yesus ini.
Saat memasuki kuburan tersebut, terlihat banyak puing-puing kuno namun kami tidak menemukan sisa artefak ataupun tulang belulang manusia. Hingga penelitian dental records dan analisis Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) tidak perlu dilakukan lagi karena memang sudah terbukti kuburan itu benar-benar kosong tanpa ada bekas tulang belulang, kulit maupun rambut dan hasil ini diperkuat lagi dengan kandungan material batu serta analisis bakteri yang hidup dalam tanah makam.
Inilah bukti terbaru kalau makam suci yang selalu disakralkan oleh para peziarah setiap hari ini merupakan makam yang sama saat ditemukan oleh Kaisar Romawi Constantine di sekitar abad ke 4 sekaligus sama dengan hasil dokumentasi para Tentara Salib di jaman tersebut.

Dan untuk pembongkaran makam Yesus yang diklaim asli ini pun kami juga melibatkan para pemimpin rohaniawan dari Gereja Yunani, Biarawan Fransiskan serta Gereja Ortodoks Armenia sebagai saksi mata.
Satu persatu dari mereka masuk ke dalam kuburan Yesus untuk mencari tahu, dan ketika keluar dari kuburan, wajah mereka tersenyum lebar penuh kemenangan. Yups tampaknya mereka sangat bahagia kalau ternyata kisah Yesus dalam Alkitab Perjanjian Baru telah teruji benar dengan fakta terbaru dari pembongkaran makam Yesus ini, ungkap Fredrik Hiebert.
0 komentar

Jalan Kaki Lebih Efektif Turunkan Risiko Diabetes Ketimbang Berlari


Dalam studi yang dilakukan oleh Duke University, peneliti meminta para relawan dengan kondisi pradiabetes (kondisi di mana gula darah Anda meningkat, tetapi tidak pada tingkat untuk dikategorikan sebagai diabetes) untuk berolahraga jalan kaki atau joging sejauh 22 km seminggu selama 6 bulan.
Peneliti menemukan, bahwa orang-orang dalam kelompok olahraga jalan kaki mengalami peningkatan toleransi glukosa sebanyak hampir enam kali lipat dibanding para relawan yang melakukan olahraga joging. Toleransi glukosa adalah ukuran seberapa baik sel tubuh mampu menyerap gula darah.
Penelitian lebih lanjut perlu dilakukan untuk mengetahui sebab mengapa berjalan tampaknya lebih mampu melindungi orang-orang dari penyakit diabetes, kata penulis studi Cris A. Slentz, Ph.D. dari Duke University. Para peneliti memiliki beberapa teori.
Salah satu kemungkinan penyebabnya adalah, ketika Anda melakukan olahraga jalan kaki dengan tingkat moderat, tubuh Anda lebih dapat mengaktifkan penyimpanan asam lemak untuk dijadikan bahan bakar, lebih dari ketika Anda berolahraga dengan intensitas lebih tinggi seperti joging.
Terlalu banyak asam lemak dapat membuat tubuh menjadi lebih sulit untuk memroses hormon insulin. Jika tubuh Anda tidak dapat menggunakan insulin secara efektif, sel-sel tubuh tidak akan dapat menyerap gula darah dari aliran darah Anda. Akibatnya, tubuh akan memroduksi lebih banyak insulin untuk mencoba mengimbangi kondisi itu.
Akhirnya, Anda tidak dapat menghasilkan cukup banyak insulin untuk menghilangkan gula darah dari darah dan ini memicu kondisi pradiabetes dan diabetes.
Sampai penelitian lebih lanjut dilakukan, masih belum cukup jelas apakah berjalan dapat memengaruhi tubuh orang yang sehat dengan cara yang sama terhadap mereka yang prediabetes.
Namun, temuan ini berlaku untuk lebih banyak orang dari yang mungkin Anda perkirakan. Dalam kondisi pradiabetes,
Jadi jika Anda memiliki kondisi pradiabetes, kadar plasma glukosaPuasa Anda ada di antara 100 sampai 125 miligram perdesiliter (mg / dL). Dalam kondisi diabetes, kadar plasma glukosa Anda ada di antara 126 mg / dL atau lebih.
Ini menjadi titik ideal bagi Anda untuk mulai memasukkan rencana olahraga jalan kaki ke dalam jadwal latihan Anda.
Meski demikian, jangan sepelekan manfaat latihan intensitas tinggi seperti joging. Latihan intensitas tinggi memiliki manfaat tersendiri di antaranya adalah menguatkan jantung, serta meningkatkan mobilitas dan fungsi tubuh lainnya, kata Slentz.
Menggabungkan antara berjalan dengan berlari, akan memberi manfaaat optimal bagi kesehatan Anda.

0 komentar

Mobil Perdesaan Indonesia Hanya Rp 60 Jutaan

Lomba desain mobil perdesaaan yang digulirkan Institut Otomotif Indonesia (IOI) bersama dengan Kementerian Perindustrian, membuka babak baru akan realisasi penerbitan program mobil perdesaan, yang sudah bergulir sejak beberapa tahun lalu.
Informasi lebih dalam mengenai mobil perdesaan yang akan dihadirkan juga semakin terbuka, salah satunya mengenai spesifikasi dan gambaran bentuknya. I Made Dana Tangkas, Presiden IOI mengatakan, rupanya paling tidak akan sama dengan kriteria yang ada pada lomba desain.
“Kalau sudah lihat kriteria lomba, seperti itu yang sudah dibuat IOI kira-kira. Kriteria itu, tidak bersinggugan dengan model sekarang, dan menjiwai sebagai produk anak bangsa,” ujar Made kepada Teranggun Otomotif, Kamis (8/12/2016).

Berikut kriteria yang dicantumkan dalam syarat lomba, dan kemungkinan bakal menjadi spesifikasi dari mobil perdesaan,
1. Bentuk tidak bersinggungan dengan kendaraan yang ada sekarang. (Asumsi dimensi maksimum Length x Width x Height = 3,2m x 1,5m x 1,8m plus gandengan)
2. Penggerak kendaraan bisa 4x4 dan/atau 4x2.
3. Mesin diesel dengan kapasitas 1000 cc, bisa berbahan bakar biofuel (bio diesel).
4. Kecepatan kendaraan 50 kpj.
5. Harga jual kisaran Rp. 60.000.000 (OTR).
6. Kendaraan dengan sistem dan konsep perawatan (maintenance) yang sederhana.
7. Desain atau bentuk bodi dan kabin mempunyaain kekhasan atau bercorak lokal wisdom.
8. Flatform kendaraan menggunakan frame yang sederhana dan mudah dirakit.
9. Bodi dan kabin mobil mudah dibongkar-pasang dan dengan bahan atau material lokal, ringan dan kuat.
10. Ground clearance minimum 200 mm.
11. Secara total, kendaraan ini mudah dirakit.
12. Desain bentuk kendaraan harus dapat digunakan secara multiguna atau multipurpose. (untuk pertanian, perkebunan, peternakan, pengairan, perikanan, nelayan, dll-nya.)
13. Sebagai alat angkut orang dan barang. 
Bentuk Pikap
Airlangga Hartanto, Menteri Perindustrian sebelumnya mengatakan, kalau bentuknya seperti pikap, memiliki empat roda dan bagan belakangnya bisa diubah-ubah, sesuai dengan dengan kebutuhan aktivitasnya. 
"Untuk variannya, akan mengikuti kontur perdesaan masing-masing. Diharapkan Tahun depan prototipenya sudah ramung," ujar Airlangga dalam siaran resminya, Selasa (29/11/2016).
0 komentar

Arti Nama Putra Pertama Fedi Nuril dan Vanny


Pasangan selebriti Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti baru saja dikarunai anak pertama yang diberi nama Hasan Fadilah Nuril.
Manajer Fedi, Emil, menjelaskan arti nama yang diberikan bintang film Surga yang Tak Dirindukan bersama sang istri kepada putra mereka.
"Hasan artinya lelaki baik. Fadilah artinya utama. Kalau Nuril itu nama keluarga," kata Emil kepada Kompas.com lewat pesan WhatsApp, Jumat (9/12/2016) sore.
Hasan lahir dengan bantuan bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jumat pagi, sekitar pukul 07.01 WIB. Beratnya 2,8 kilogram dan panjang 47 centimeter.
Berita bahagia itu dikabarkan Fedi lewat pernyataan tertulisnya.
"Alhamdulillah puji dan syukur kami panjatkan pada Allah SWT karena dengan kuasa dan rahmatnya, telah lahir anak laki-laki kami, namanya Hasan Fadilah Nuril," tulis Fedi.
"Mohon doanya agar kelahiran ini membawa keberkahan pada keluarga kami dan Hasan bisa menjadi anak sholeh yang bisa berguna untuk dirinya, keluarga, agama dan negaranya. Amiin yarobbal alamiin," tambahnya.
Fedi dan Vanny menikah pada 17 Januari 2016 usai bertaaruf sejak April 2014. Mereka menggelar menggelar akad nikah di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan.
0 komentar

Prediksi Real Madrid vs Deportivo La Coruna 10 Desember 2016


Real Madrid berpeluang besar mengemas poin penuh saat menjamu Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/12) malam. Tuan rumah sangat diunggulkan menang karena melihat rekor pertemuan kedua tim yang sangat timpang.

Dalam 12 bentrokan terakhir, 11 di antaranya dimenangkan Los Blancosdan satu laga sisanya berakhir imbang. Bahkan pada pertemuan terakhir di kandang Madrid, Super Depor dipaksa menyerah dengan skor telak 5-0.

Bermodalkan catatan itu, Madrid optimistis melanjutkan tren positif atas Deportivo meski dalam dua pertandingan terakhir mereka gagal meraih kemenangan. Pasukan Zinedine Zidane bermain imbang 1-1 melawan Barcelona dalam laga El Clasico di Camp Nou dan ditahan oleh Borussia Dortmund di Liga Champions dengan skor 2-2.

Madrid sendiri sekarang memimpin klasemen La Liga dengan keunggulan enam poin atas Barcelona. Kemenangan atas Deportivo bisa membuat Madrid semakin tak tergoyahkan di puncak dan juga menambah rekor tak kalahkan Cristiano Ronaldo dkk yang kini sudah mencapai 34 pertandingan.

Namun, dalam pertandingan ini nanti Zidane masih belum bisa menurunkan Gareth Bale karena mengalami cedera. Toni Kroos dan Alvaro Morata sudah kembali bermain saat melawan Borussia Dortmund kemarin tapi mungkin mereka berdua tidak akan tampil sebagai starter.

Beralih ke tim tamu, Deportivo kini tengah dalam periode yang negatif. Meski di pertandingan terakhir menang 5-1 atas Real Sociedad, namun itu adalah kemenangan pertama yang berhasil mereka raih dalam delapan pertandingan terakhir.

Akibatnya mereka kini terpuruk di peringkat 16 dan hanya terpaut satu poin dari zona degradasi. Mereka tampaknya bakal menemui kesulitan dalam membendung laju El Real yang tengah menunjukkan keperkasaannya.

Perkiraan Susunan Pemain
Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Marcelo, Ramos, Pepe, Danilo; Kovacic, Modric; Ronaldo, Isco, Vazquez; Benzema.

Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Tyton; Juanfran, Albentosa, Sidnei, Navarro; Borges, Guilherme; Gil, Colak, Babel; Andone.

Statistik Kedua Tim
Head to Head

14/05/16 Deportivo La Coruna 0 - 2 Real Madrid (La Liga)
10/01/16 Real Madrid 5 - 0 Deportivo La Coruna (La Liga)
15/02/15 Real Madrid 2 - 0 Deportivo La Coruna (La Liga)
20/09/14 Deportivo La Coruna 2 - 8 Real Madrid (La Liga)
30/08/13 Deportivo La Coruna 0 - 4 Real Madrid (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid
23/11/16 Sporting CP 1 - 2 Real Madrid (UCL)
26/11/16 Real Madrid 2 - 1 Sporting Gijon (La Liga)
01/12/16 Real Madrid 6 - 1 Cultural Leonesa (Copa)03/12/16 Barcelona 1 - 1 Real Madrid (La Liga)
08/12/16 Real Madrid 2 - 2 Borussia Dortmund (UCL)

Lima Pertandingan Terakhir Deportivo La Coruna
05/11/16 Granada 1 - 1 Deportivo La Coruna (La Liga)
19/11/16 Deportivo La Coruna 2 - 3 Sevilla (La Liga)
26/11/16 Malaga 4 - 3 Deportivo La Coruna (La Liga)
30/11/16 Real Betis 1 - 0 Deportivo La Coruna (Copa)
06/12/16 Deportivo La Coruna 5 - 1 Real Sociedad (La Liga)

Prediksi Skor
Real Madrid saat ini bisa dikatakan tengah dalam performa yang cukup bagus. Barisan penyerang mereka terutama Cristiano Ronaldo sudah tidak diragukan lagi ketajamannya.

Sementara itu, Deportivo La Crouna sedang mengalami masa sulit meski di pertandingan terakhir menang telak 5-1 atas Real Sociedad. Selain itu, sejarah pertemuan mereka dengan Madrid di Bernabeu juga tak mendukung mereka sama sekali.

Oleh karena itulah, Teranggun.net memprediksi bahwa Los Blancos akan menang cukup mudah kali ini. Deportivo akan tumbang dengan skor 3-0. Bagaimana prediksi anda Bolaneters? Sampaikan prediksi anda pada kolom komentar.
0 komentar
 
Support : Creating Website | Berita Unik | Mas Crot
Copyright © 2016. Teranggun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Teranggun
Proudly powered by Teranggun